Politeknik Negeri Aceh, Banda Aceh



 Info Perguruan Tinggi Negeri
Politeknik Negeri Aceh, Banda Aceh
Politeknik Negeri Aceh
Politeknik Aceh didirikan atas prakarsa Pemerintah Kota Banda Aceh bekerjasama dengan pihak Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi, USAID, CHF International, dan CHEVRON Corporation. Pengembangan sistem pendidikannya dipercayakan pada Swiss Contact dan Politeknik Manufaktur Negeri Bandung.


Sumber
Politeknik Aceh merupakan lembaga pendidikan jenjang Diploma-III berorientasi praktis dalam bidang Teknik Elektronika, Teknik Komputer, Teknik Mekatronika serta Akuntansi yang diselaraskan dengan kebutuhan kompetensi tenaga kerja industri. Dikelola oleh Yayasan Politeknik Aceh, didukung manajemen dan staf pengajar yang kompeten serta sarana prasarana lengkap dan terkini, mulai dari kampus, laboratorium serta peralatan proses belajar mengajar dengan perbandingan (rasio) yang sangat ideal. 
Alamat: Jalan. Polikenik Aceh, Pango Raya, Bandar Aceh, Aceh
Nomor Telepon:(0651) 31855
Website : http://www.politeknikaceh.ac.id/

Sumber
Proses belajar mengajar dilaksanakan dengan pendekatan berbasis dunia kerja, sehingga adaptasi terhadap atmosfer dunia kerja telah dibangun sejak di bangku kuliah. Hubungan dengan dunia kerja/industri dikembangkan melalui hubungan saling menguntungkan kedua belah pihak dengan program-program pemagangan maupun layanan institusi dalam industrial problem solving, sehingga proses belajar mengajar dapat lebih efisien dan peluang kerja setelah lulus terbuka lebar baik di Aceh, nasional maupun internasional.
Sumber
Politeknik Aceh ditujukan bagi lulusan sekolah lanjutan tingkat atas melalui mekanisme saringan yang meliputi kemampuan akademis, kesehatan dan motivasi. Pinjaman Beasiswa disediakan bagi mahasiswa berprestasi yang kurang mampu.

Info Lengkap Tentang Politeknik Negeri Aceh, Banda Aceh bisa 


Share on Google Plus

About infokyai

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar